Kord Lagu Putus Terpaksa

Rita Sugiarto Rhoma Irama -. Em A benarkah kita saling mencinta.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Rantau Den Pajauah Nella Kharisma Ft Gerry Lirik Lagu Lagu Lirik

Learn to play guitar by chord tabs using chord diagrams transpose the key watch video lessons and much more.

. Melalui lagu kuketuk hatimu Am G Sungguh terpaksaaku menyanyi. Seringkali kau menepis tiap persoalan. F Em Dm G C G Am aku.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Putus Terpaksa Ziana Zain Sudah Puas Ku Menghimpun Doa. Em D Am Em Em Seringkali kau menepis Tiap persoalan C Ada sesuatu kau sembunyikan Em Dari pengetahuanku Em Dapat aku merasakan Am Ketara perubahan Em Setelah jelas terbukti C Sesuatu yang terlarang D Menjadi teman hidupmu Em Selain aku Em. Dm G C sayang.

Semoga Artikel yang berjudul Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord bisa menambah wawasan Anda dalam hal bermusik. Presiden Jokowi Umumkan Libur Nasional Idul Fitri 1443 H Cuti Bersama Lebaran selama 4 Hari. Home Ziana Zain Ziana Zain - Putus Terpaksa 0 Comments Intro Gm F Cm Gm Verse I Gm Seringkali kau menepis D.

Terpaksa jua ku undur diri. Em D C Em. Thursday 13 September 2012 UKAYs- lepaskan kamu terpaksa.

Em Seringkali kau menepis Tiap persoalan C Ada sesuatu kau sembunyikan Em Dari pengetahuanku Em Dapat aku merasakan Am Ketara perubahan Em Setelah jelas terbukti C Sesuatu yang terlarang D Menjadi teman hidupmu Em Selain aku. Ini adalah blog khusus kumpulan kunci gitar lagu terupdate a special blog of guitar chords updated. Dm Am cintaku yang kau paksakan.

Aku masih punya perasaan. Intro G Gm G Gm F Cm Gm D Verse 1 Gm Seringkali kau menepis D Tiap persoalan Eb Ada sesuatu kau sembunyikan Gm Dari pengetahuanku Dapat aku merasakan Cm Ketara perubahan Gm Setelah jelas terbukti F Eb Sesuatu yang terlarang F Menjadi teman hidupmu Gm Selain aku Verse 2 Gm Demi masa hadapan kita Gbm D Cm Gm Aku. Kunci Gitar Judika - Putus Atau Terus Chord Dasar.

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Putus Terpaksa - Ziana Zain. Minggu 30 Agustus 2020. Search results for Ziana Zain - Putus Terpaksa - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Home KUNCI GITAR MALAY CHORD Ziana Zain Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord. Request Chord Services Organizes Chords Collection. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Terpaksa - Rhoma Irama Sungguh Terpaksa Aku Menyanyi Berikut ini merupakan Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Terpaksa - Rhoma Irama.

Am G Coba dengarkan. Request Chord Services Organizes Chords Collection -0 STOP. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Ziana Zain - Putus Terpaksa yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu.

IntroverseKerna terpaksa aku melangkah pergi Kerna terpaksa ku turut kata hatiGementar tubuhku dengan keputusan iniBiarpun pedih ku teruskan juachorusDi antara kita mengapa ada diaBiarpun hanya kawan biasaTapi ku rasa berlainan caranya Hingga mencakar p. Selasa 2 Juni 2020. Chord Kunci Gitar Lali Sleman Receh 13 jam lalu.

C G Am bukankah kamu juga merasa. Lagu Batak - Dang Marnamuba Viki Sianipar Ost. TRIBUN-VIDEOCOM - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar dan Putus Terpaksa - Ziana Zain.

Dm A G dingin mulai menjalani percakapan kita. Kelana 3 - Rhoma Irama. Bm Esus4 E Terkesan hanya sebuah formalitas saja Chorus A EG Fm Coba tanyakan lagi pada hatimu Bm DA Esus4 E Apakah sebaiknya kita putus atau terus A EG Fm Kita sedang mempertahankan hubungan D AC Atau hanya sekedar Bm E A Menunda perpisahan Verse A EG Fm Bukankah kamu juga merasa Bm FA Esus4 E Dingin mulai.

F Em F Em Em G F Em Em Am Em F Am Karena terpaksaini kulakukan Am Em F Em Yang kupinta hanya sekedar makan F Em F Am Melalui lagu kuketuk hatimu. Terpaksa jua kuundur diri 2x. Dm E Am sayang.

Aku menyanyi F G F Am. Lirik Lagu Putus Terpaksa. Kunci Gitar Dangdut dan Lirik Lagu Chordvisa.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Ziana Zain - Putus Terpaksa - 10387 Intro. Chord Kunci Gitar Salam Dariku Didik Budi ft. Intro Am G Dm Am E Am G Dm E Am.

Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. 15062020 Lirik Putus Terpaksa_Ziana Zain. Am G haruskah aku pergi.

Create and get 5 IQ. Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord. Dm A G tentang.

Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak di website ini. Chord Putus Terpaksa Ziana Zain. Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakanREPORT CHORDS Go to top.

Tab Chords Easy Chord. Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord - Haloooo Sahabat Buku Diary Sofea. Dm Am E untuk membuatmu nyaman.

Dm G atau hanya pernah saling cinta. Ada sesuatu kau sembunyikan. Am G dengan segala kekurangan.

Rhoma Irama - Ibu kota. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Putus Terpaksa - Ziana Zain demi Masa Hadapan Kita. Terpaksa Chords by Rhoma Irama.

Chord dasar Terpaksa Aku Lakukan - Sultan Malaysia Am Dm Terpaksa Terpaksa aku lakukan E Am Bukan niat untuk Meninggalkanmu F Dm Cinta yang pernah aku alami B E Tiada lagi aku miliki Am Dm Ku Kunci Gitar Terpaksa Aku Lakukan - Sultan Malaysia Chord Dasar dan Lirik Lagu ChordTelaNet. Toba Dreams Loro Ati Official - Pokoke Kangen. Em Em Capo.

Putus Terpaksa by Ziana Zain Key. Sungguh terpaksaaku menyanyi F G F Am Mengharapkan Tuanbermurah Hati. Chord Kunci Gitar Terkait.

Saari AmriSaari Amri Verse 1. Chord Rhoma Irama - Terpaksa. Kumpulan Chord Gitar putusKunci gitar putus putus Kumpulan kunci gitar putuschord gitar putus putus Kord Indonesia - Teman gitaran.

Seringkali kau menepis Tiap persoalan Ada sesuatu kau sembunyikan Dari pengetahuanku Dapat aku merasakan. Tu memang aku dah agak. Dm Am dulu kau sayang-sayang.

Minggu 30 Agustus 2020. Chord Smart Guitar Home. Koleksi kord gitar Tab lirik dan muat turun MP3 percuma lagu-lagu Melayu Indonesia barat dan Asia.

Mainkan chord gitar ini. Em D Am Em. 0 fr Left-Handed Verse Em D Seringkali kau menepis tiap persoalan C Ada sesuatu kau sembunyikan Em Dari pengetahuanku Em Dapat aku merasakan Am Ketara perubahan Em Setelah jelas terbukti C Sesuatu yang terlarang D Menjadi teman hidupmu Em Selain aku.

E Am sekarang cintaku terbuang. Jumat 21 Agustus 2020 1441 WIB. Melody Cinta 2 - Rhoma Irama Soneta Rhoma Irama - Siapa Yang Punya feat.

Like us on Facebook. Pada Sharing kali ini BDS akan berbagi artikel yang berjudul Ziana Zain - Putus Terpaksa Chord.


Ziana Zain Putus Terpaksa Chord Gitar Sangat Mudah Youtube


Pin Oleh Tokmat Papa Di Bossku Kutipan Bahasa


Chord Gitar Lagu Malaysia For Android Apk Download


Chord Gitar Putus Terpaksa Ziana Zain Lirik Lagu Lagu

Post a Comment

0 Comments

Ad Code